Daerah

Baznas Soppeng Bantu Biaya Rumah Sakit Hingga Pemakaman Warga Desa Watu Toa

947
×

Baznas Soppeng Bantu Biaya Rumah Sakit Hingga Pemakaman Warga Desa Watu Toa

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Setelah di beritakan sebelumnya bahwa Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Soppeng gerak cepat membantu salah seorang warga Desa Watu Toa,Kecamatan Marioriwawo untuk berobat ke RSUD Latemmamala Soppeng.

Pasien tersebut bernama Sumarlin, awalnya ke Malaysia bekerja beberapa tahun,kemudian ia pulang ke kampung halamannya karena mengalami sakit kronis,setelah beberapa bulan tinggal dirumahnya dan tidak ada perubahan akhirnya pihak warga menghubungi Baznas untuk di antar ke RSUD Latemmamala Soppeng untuk di tangani secara medis.Rabu 22 November 2023.

Pasien di antar ke RSUD Latemmamala Soppeng

Berhubung pasien kurang mampu maka pihak Baznas membantu seluruh biaya pengobatannya.

“Kami membantu biaya pengobatannya, namun tidak menutup kemungkinan ada darmawan yang mau membantu bisa menghubungi kami,”ujar Satturi.

Pasien Meninggal Dunia

Setelah di rawat di RSUD Latemmamala Soppeng selama 4 hari, Sumarlin kembali keharibaan ilahi (Meninggal Dunia) Minggu (26/11/2023).

Ketua Baznas Soppeng Km.Satturi menjelaskan, bahwa seluruh biaya Rumah Sakit Baznas Soppeng yang tanggung semua.

“Kami tanggung semua seluruh biaya pengobatannya di Rumah Sakit termasuk pemakamannya mulai di antar pulang kerumahnya hingga di makamkan kami tanggung semua sebagai wujud empati kami,” tutup Satturi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *