Daerah

Prabowo: Apapun yang Coba Dilakukan ke Kita, Tetap Senyum dan Baik

289
×

Prabowo: Apapun yang Coba Dilakukan ke Kita, Tetap Senyum dan Baik

Sebarkan artikel ini

Bandung – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto meminta agar para relawannya berkampanye dengan sopan dan santun. Menurut dia, apapun yang menjadi cobaan jangan membuat goyah, namun membalasnya dengan senyum dan perjuangan.

Hal ini dikatakannya saat mengukuhkan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat di Paskal Hyper Square, Kota Bandung, Sabtu (25/11/2023).

“Saya kira itu dari saya di malam hari ini, kita lanjutkan kampanye dengan sopan, santun, rendah hati. Jangan menghina orang lain, jangan jelekkan siapapun apalagi memfitnah dan menghujat. Apapun yang mereka yang mau coba, kita tetap senyum, memberi kebaikan. Kita berjuang di atas kebenaran dan kebaikan itu,” kata Prabowo.

Lanjutnya bahwa sikap tersebut merupakan simbol dari baju warna biru langit atau biru muda, yaitu menandakan kesejukkan, ketenangan, keharmonisan, kerukunan, dan paling utama adalah kebaikan.

“Saya kira itu ya saudara-saudara terima kasih dukungan saudara-saudara sekalian, kita berada di jalan yang benar, kita berbakti dan mengabdi kepada rakyat kita, bangsa kita dengan hilangkan kemiskinan kita wujudkan bangsa yang adil dan sentosa,” tutup Prabowo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *