DaerahPendidikan

Anggota DPR RI Fraksi PPP, Melalui TA DPR RI Pantua Pembangunan Rusunawa Ponpes Ilmul Yaqin Maros

786
×

Anggota DPR RI Fraksi PPP, Melalui TA DPR RI Pantua Pembangunan Rusunawa Ponpes Ilmul Yaqin Maros

Sebarkan artikel ini

WARTASULSELNEWS.COM – Anggota DPR RI, Fraksi PPP Dr.H.Muh.Aras melalui Tenaga Ahli DPR RI Hamka Anas memantau program bantuan pembangunan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) untuk Santri Pondok Pesantren Ilmul Yaqin Tompo Bulu Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.Jumat (17/11/2023).

Pembangunan rumah susun pondok pesantren Ilmul Yaqin Tompo Bulu Kabupaten Maros ini

merupakan dana program pembangunan daerah pemilihan atau lazim disebut dana aspirasi dari Dr. H. Muhammad Aras, S.Pd., M.M. Menurutnya, semoga pembangunan fasilitas ini bisa dimanfaatkan oleh para santri,ujar Hamka.

Bagunan tiga lantai ini menurut Hamka mudah-mudahan cepat selesai sehingga dapat di resmian dan dimanfaatkan oleh santri-santri kita agar lebih nyaman belajar, lebih ringan mendapatkan apa yang diinginkan Pondok Pesantren ,’’ katanya.

Hamka berharap, rencana pembangunan Rusun Ponpes Ilmul Yaqin ini, berjalan sesuai dengan rencana dan bisa secepatnya dimanfaatkan.

“Saya titipkan aspirasi pembangunan Rusunawa berlantai 3 yang saat ini masih dalam proses pengerjaan. Semoga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kemashlahatan umat di lingkungan Ponpes Ilmul Yaqin. Begitupun dengan Program lainnya seperti sanitasi yang telah disalurkan ke beberapa Pondok Pesantren lainnya seperti Ongkoe Belawa, Mattirowalie Bone, hingga As’adiyah Sungai Nyamuk di perbatasan Indonesia-Malaysia, semoga kedepan bisa terus memperjuangkan aspirasi lainnya,” jelas Hamka Anas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *