Daerah

Wujudkan Keluarga Sehat Sejahtera, Kodim 1423 Soppeng Gelar Program KB Kesehatan

339
×

Wujudkan Keluarga Sehat Sejahtera, Kodim 1423 Soppeng Gelar Program KB Kesehatan

Sebarkan artikel ini

WARTASULSELNEWS.COM – Kodim 1423 Soppeng menggelar kegiatan Program Keluarga Berencana Kesehatan semester II TA 2023.

Kegiatan tersebut bertempat di Aula Makodim 1423 Soppeng Jalan Merdeka,Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata,Kabupaten Soppeng dengan mengusung tema “TNI AD Bersama Rakyat Menjadikan Keluarga Sehat dan Sejahtera”. Selasa (14/11/2023).

Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro dalam kesempatannya menyampaikan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan Program Keluarga Berencana (KB) di wilayah Soppeng.

“Penyelenggarakan kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya dalam mendukung pencapaian sasaran masyarakat sejahtera guna menciptakan keluarga harmonis, sehat dan sejahtera,” ujar Dandim.

Dandim berharap dengan adanya kegiatan KB Kesehatan ini, dapat menciptakan program keluarga berencana yang bermasyarakat dengan mewujudkan masyarakat yang bahagia dan sejahtera serta meningkatkan kualitas kesehatan guna meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat di wilayah teritorial Kodim 1423 Soppeng.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwira Staf/Danramil/Danpos jajaran Kodim 1423 Soppeng Ketua Persit Cabang XXXI Kodim 1423 Soppeng Ny. Widya Sigit Suhendro beserta pengurus dan anggota, Kadis DP3AP2KB Yang diwakili Koordinator Balai penyuluh KB Kecamatan Lalabata A.Rasyidah Ahmad, SKM., M.Si, Personel Kodim 1423 Soppeng Anggota Komcad Kabupaten Soppeng, KBT Kodim 1423 Soppeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *