Artikel

Kepala SDN 20 Totakka Juara Pertama Sebagai Kepala Sekolah Inovatif Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan

2140
×

Kepala SDN 20 Totakka Juara Pertama Sebagai Kepala Sekolah Inovatif Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan

Sebarkan artikel ini

WARTASULSELNEWS.COM – Puncak Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Hari Guru Nasional Tahun 2023 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan berlangsung sukses. Acara Grand Final digelar di Hotel Mercure Jl Andi Pangeran Pettarani Makassar selama tiga hari, Kamis – Sabtu (2-4/11 2023).

Dan ada kado terbaik untuk Guru di Kabupaten Soppeng yang dipersembahkan oleh Kepala SDN 20 Totakka Kabupaten Soppeng Sahariah R., S.Pd.M.Pd, ia dinobatkan juara Pertama sebagai Kepala Sekolah SD Inovatif Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2023.

Dengan penghargaan tersebut Kepala SDN 20 Totakka berhak atas hadiah, piagam dan mewakili Provinsi Sulawesi Selatan dalam ajang serupa di tingkat nasional.

Prestasi salah satu Kepala SD di Kabupaten Soppeng merupakan kebanggaan pemerintah Kabupaten , khususnya Disdikbud. Sebab akan menjadi perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan dalam kegiatan Penganugerahan Apresiasi GTK 2023 di Jakarta.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng melalui Sekertaris Dinas Dr.Nur Alim,M.Pd merasa bersyukur dan mengharapkan prestasi kepsek SDN 20 Totakka dapat menjadi motivasi bagi kepala sekolah lainnya dalam melaksanakan tugas.

Kepala dinas juga berharap prestasi seperti ini dapat ditularkan pada satuan pendidikan lainnya dalam mengelola pada satuan pendidikan.

“Alhamdulillah selamat buat kepala sekolah dan guru yang telah mengharumkan nama Kabupaten Soppeng di level provinsi. Kami berdoa dan berharap dapat menularlah prestasi ini kepada kepsek lainnya”, sambungnya.

Sehingga peningkatan pengelolaan dan manajemen satuan Pendidikan yang berkualitas yang diprogramkan pemerintah daerah dapat meningkatakan dunia pendidikan dan sumberdaya manusia di Kabupaten Soppeng.

Sementara Kepala SDN 20 Totakka Sahariah R mengungkapkan bahwa keberhasilan yang diraihnya itu tidak terlepas dari perhatian, pelayanan dan bimbingan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Soppeng selama dirinya mengelolah SD 20 Totakka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *