Artikel

Prabowo Terima Tumpeng Syukuran Posko Relawan Prabowo-Gibran dari Agus Gumiwang dan Hasan Nasbi

286
×

Prabowo Terima Tumpeng Syukuran Posko Relawan Prabowo-Gibran dari Agus Gumiwang dan Hasan Nasbi

Sebarkan artikel ini

JAKARTA — Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto menghadiri acara peresmian Posko Pemilih Laskar Pagi (Kopi Pagi) yang mendukung pasangan calon Prabowo-Gibran Rakabuming Raka di Jalan Taman Gunawarman Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/10).

Prabowo tiba di lokasi mengenakan seragam safari coklat pada pukul 19:00 WIB dan disambut langsung oleh Waketum Partai Golkar yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Kopi Pagi, yakni Agus Gumiwang Kartasasmita dan Founder Cyrus Network Hasan Nasbi.

Prabowo pun bergegas masuk ke dalam ruangan dan menyaksikan secara langsung proses pemotongan tumpeng sebagai lambang syukuran peresmian posko itu.

Agus kemudian memberikan potongan pertama tumpeng tersebut kepada Prabowo. Prabowo juga menyempatkan berkeliling di sekitar posko dan melakukan doorstop bersama para wartawan.

“Saya sangat terima kasih. Saya sangat menghargai inisiatif anak-anak muda membuat Laskar Pagi, rupanya Laskar Pagi ini singkatan Prabowo-Gibran, dan juga buat posko Kopi Pagi, tempat nongkrong ngopi karena dia tahu saya suka ngopi,” kata Prabowo.

Ia mengatakan bahwa siapapun boleh datang ke posko ini. “Wartawan pun boleh datang makan gratis, jadi makan sekenyangnya, tapi gak boleh dibungkus bawa pulang. Tukang ojek juga boleh. Saya suka konsepnya, keterbukaan, pergaulan, kerakyatan, egaliter ini suasana kita seperti itu.”

Setelah itu, para awak media mengulik perihal apa saja yang dibahas oleh Presiden Jokowi ketika mengundang Prabowo bersama mbacapres lainnya yakni Ganjar dan Anies ke Istana Merdeka untuk makan siang bersama pada Senin.

“Presiden mengharapkan adu gagasan kita ingin pemilu rukun, santai, gembira karena indonesia kaya sekali beragam majemuk banyak suku ras banyak adat budaya daerah,” jawab Pranowo.

Usai hadiri peresmian tasyakuran posko tersebut, Prabowo pun bergegas pamit meninggalkan tempat dan berpamitan juga kepada para wartawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *