Artikel

Menuju Sekolah Sehat,Tim Penilai LSS Sambangi MTs Ponpes Yasrib

161
×

Menuju Sekolah Sehat,Tim Penilai LSS Sambangi MTs Ponpes Yasrib

Sebarkan artikel ini

WARTASULSELNEWS.COM- Madrasah Tsanawiyah (MTs) Pondok Pesantren Yasrib Lapajung menjadi salah satu madrasah di Kabupaten Soppeng yang turut berpartisipasi dalam mengikuti Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Kabupaten Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2023.

Adapun penilaian Lomba Sekolah Sehat dilakukan oleh Tim penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Provinsi Sulsel pada Senin (30/10/2023) yang terdiri dari Tim dari Propinsi Sulsel H. Moh asta, SE dan Hardiyansyah.

Untuk kriteria penilaian Lomba Sekolah Sehat terdapat Empat kategori utama menjadi sasaran penilaian tim yang terdiri dari kelengkapan UKS, Kantin Madrasah, Apotik Hidup dan Lingkungan Madrasah.

Kepala Mts Ponpes Yasrib KM.Husaini dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada tim penilai Lomba sekolah sehat di Mts Ponpes Yasrib Lapajung.

Selanjutnya Husaini berharap dan memohon doa agar Mts Ponpes Yasrib bisa memperoleh nilai yang terbaik dalam keikusertaan lomba sekolah Sehat Tahun 2023 ini.

“Mohon doa dari semuanya agar Mts Ponpes Yasrib bisa mendapatkan nilai yang terbaik dalam penilaian nantinya,” ucapnya.

Sementara itu salah satu tim penilai, H. Moh asta, SE, dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas usaha serta kekompakan seluruh warga Madrasah Tsanawiyah Ponpes Yasrib dalam mempersiapkan Lomba Sekolah sehat ini.

“Tentunya kami selaku tim penilai akan melakukan penilaian ini dengan objektifnya,” tutupnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *