Artikel

Berikan Penguatan, Karutan Soppeng Kumpulkan Seluruh Pegawai

103
×

Berikan Penguatan, Karutan Soppeng Kumpulkan Seluruh Pegawai

Sebarkan artikel ini

WARTASULSELNEWS.COM – Setelah melaksanakan Upacara Sumpah Pemuda, Kepala Rutan Kelas IIB Watansoppeng, M.Arfandy kumpulkan seluruh pegawai di aula terbuka Rutan Watansoppeng.Sabtu (28/10/2023).

Hadir dalam pertemuan tersebut seluruh Kepala Seksi Rutan Watansoppeng mulai dari Ka.KP Rutan,Kasubsi Pelayanan Tahanan, serta Kasubsi Pengelolaan.

Pada kesempatan tersebut Karutan M. Arfandy mengingatkan kepada seluruh pegawai Rutan agar meningkatkan kualitas dalam menjalankan tugas dengan kompeten dan penuh tanggung jawab. Selain itu melalui pertemuan ini juga dijadikan sebagai media sharing permasalahan sehingga pelaksanaan pelayanan publik dapat berjalan dengan maksimal.

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jaga kebersihan dan jangan pernah melanggar kode etik,” tegas Kepala Rutan Watansoppeng.

Dirinya menegaskan bahwa tidak akan mentoleransi segala pelanggaran yang dilakukan, serta hal-hal yang tidak sesuai dengam SOP yang berlaku,ujarnya.

Selain itu, dibuka juga sesi curahan uneg-uneg pegawai selama menjalankan tugas di Rutan Watansoppeng, mencari tahu apa yang perlu di benahi maupun di tingkatkan demi meningkatkan kualitas kerja serta kualitas pelayanan di rutan Kelas IIB Watansoppeng.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *