Artikel

Ribuan Santri dan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar HSN di Soppeng 

200
×

Ribuan Santri dan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar HSN di Soppeng 

Sebarkan artikel ini

WARTASULSELNEWS.COM – Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tingkat Kabupaten Soppeng diisi dengan Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Lapangan Gasis Watansoppeng pada hari Sabtu malam (21/10/2023) dengan mengambil tema “ Jihad Santri Jayakan Negeri”.

Seluruh rangkaian kegiatan Hari Santri Nasional (HSN) tingkat Kabupaten Soppeng diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Soppeng kerja sama dengan Forum Komunikasi Pondok Pesantren Kabupaten Soppeng.

Ketua Forum Komunikasi Pondok Pesantren Kabupaten Soppeng, Najemuddin mengatakan, kegiatan Tabligh Akbar ini di hadiri Dai Nasional TvOne KH.Sumarno Syafe’i, ucap Najemuddin di sela-sela acara.

Selain itu lanjutnya, Tabligh Akbar ini dihadiri ribuan masyarakat dan santri dari Pondok Pesantren se-Kabupaten Soppeng.

Dirinya mengapresiasi dan berterimakasih kepada pemerintah RI atas ditetapkannya hari santri.

“Bukti nyata bahwa kemerdekaan kita dapat diraih berkat perjuangan para ulama berikut para santri sebagaimana yang termaktub dalam sejarah, begitupula mempertahankan dan menjaga NKRI merupakan kewajiban para santri dimanapun mereka berada, dan menyebarkan nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan sehingga tercipta ketentraman, keamanan dan kedamaian,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *