Artikel

Jelang HSN 2023, Panitia Gelar Rapat Pemantapan

161
×

Jelang HSN 2023, Panitia Gelar Rapat Pemantapan

Sebarkan artikel ini

WARTASULSELNEWS.COM – Salah satu program nasional yang telah ditetapkan oleh pemerintah yaitu peringatan Hari Santri Nasional (HSN) yang jatuh pada tanggal 22 Oktober setiap tahunnya.

HSN tahun 2023 ini mengangkat tema “Jihad Santri Jayakan Negeri “. Peringatan HSN di Kabupaten Soppeng akan digelar di Lapangan Gasis Watansoppeng.

Mengingat semakin dekatnya peringatan HSN 2023, Panitia HSN Kabupaten Soppeng mengadakan rapat pemantapan untuk merangkumkan segala yang telah dipersiapkan oleh panitia di Hark Cafe Malaka, Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.Minggu (15/10/2023).

Rapat pemantapan tersebut dipimpin oleh Ketua Panitia dalam hal ini Najemuddin Aras Forum Kordinator Pondok Pesantren Kabupaten Soppeng.

Najemuddin berharap adanya peringatan HSN 2023 ini bisa melahirkan santri-santri yang luar biasa untuk bangsa dan negara.

“Kita berharap cuaca saat kegiatan HSN 2023 nanti dalam keadaan cerah agar kita bisa memperlihatkan jika memang Kabupaten Soppeng merupakan kota santri dan ulama,” harap Najemuddin yang juga Pimpinan Ponpes Darunnaiem Pesse.

Pada kegiatan HSN 2023 akan dihadiri ribuan santri dari seluruh Pondok Pesantren dan Madrasah se-Kabupaten Soppeng, tidak hanya itu, para Imam Masjid dan Pegawai Syara’ serta Majelis Taklim juga akan ikut berpartisipasi.

Salah satu kegiatan untuk menyambut HSN 2023 yaitu Tablig Akbar dengan mengundang Penceramah Damai Indonesiaku TVOne Ustadz KH. Sumarno Syafe’i.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *