Artikel

Wabup Soppeng Apresiasi Gelaran Job Fair 2023 SMKN 3 Soppeng

397
×

Wabup Soppeng Apresiasi Gelaran Job Fair 2023 SMKN 3 Soppeng

Sebarkan artikel ini

SOPPENG,WSS.NEWS.COM – Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfhi Halide,MP mengapresiasi gelaran Job Fair yang diselenggarakan oleh SMK Negeri 3 Soppeng . Event tersebut digelar pada 4 Oktober hingga 5 Oktober 2023 di Aula SMKN 3 Soppeng, Kelurahan Galung Cangadi, Kecamatan Liliriaja.

Lutfhi berharap, antusiasme perusahaan yang ikut Job Fair ini dibarengi dengan perekrutan terhadap anak-anak lulusan dari SMKN 3 Soppeng. Apalagi, event ini diinisiasi oleh SMKN 3 Soppeng kerjasama dengan DPMPTSP-NAKERTRANS sehingga para siswa dapat bersaing di dunia kerja.

Lutfhi mengingatkan, perkembangan teknologi yang kian pesat terutama teknologi informasi digital dapat menjadikan anak-anak bisa cepat menyesuaikan dengan perkembangan teknologi tersebut. Ia pun tidak menolak apabila suatu Ketika teknologi yang dikembangkan oleh para pendidik di SMKN 3 dapat diadopsi nantinya Pemda.

“Bisa tidak di buatkan semacam aplikasi ,saya tinggal di kantor tapi bisa saya liat aktivitas pegawai yang ada di Kantor Kecamatan,Desa dan Kelurahan,” ucapnya.

Besar harapan kami,bahwa melalui kegiatan ini perusahaan yang hadir dapat menyaring tenaga kerja yang berkompeten sesuai dengan bidang dan jabatan yang di inginkan.

Dalam kegiatan tersebut sejumlah perusahaan dihadirkan di antaranya: PT.Adira Dinamika Multifinance, PT Mandala Multifinance, Yamaha Raya Motor,PT.Bintang Merah Morowali,PT.Bintang Terang Morowali, CV.Artecool, PT.Indomarco Prismatama, Nusantara Surya Sakti,PT.Haji Andi Wittiri, PT.Cahaya Listrindo Sukses,CV Aleena Abadi Makmur, CV ABK Mitra Mandiri,The Trip Cafe dan PT. Midi Utama Indonesia,tbk.

(Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *