Artikel

Kolaborasi Kodim 1423 Soppeng dan Baznas Soppeng Salurkan Bantuan Korban Kebakaran 

105
×

Kolaborasi Kodim 1423 Soppeng dan Baznas Soppeng Salurkan Bantuan Korban Kebakaran 

Sebarkan artikel ini

SOPPENG – Kebakaran yang terjadi di Labae, Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng, mendapat perhatian langsung dari Kodim 1423 Soppeng.

Bersama dengan Baznas Soppeng Km.Satturi S.Pd.I,M.Pd, dan Dandim 1424 Soppeng Letkol inf.Sigit Suhendro bersama personil Posramil Kecamatan Citta mendatangi lokasi kebakaran. Sabtu (30/09/2023)

Ketua Baznas Soppeng Km.Satturi S.Pd.I M.Pd, mengatakan bahwa dengan adanya bantuan yang diberikan ini semoga dapat meringankan beban para korban yang terimpa musibah kebakaran.

“Walaupun tidak banyak, mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban hidup mereka yang menjadi korban kebakaran,” ucapnya.

Ini adalah salah satu kewajiban kami dari Baznas Soppeng kolaborasi dengan Kodim 1423 Soppeng untuk membantu setiap orang yang terkena bencana,ujarnya.

Sementara Dandim 1423/Soppeng,Letkol, Inf.Sigit Suhendro Hadi Kusmawan menyampaikan, bantuan tersebut sekiranya tidak dilihat dari jumlah nilai yang diberikan, akan tetapi sebagai bentuk kepedulian kami Kodim 1423 Soppeng bekerjasama dengan Baznas Soppeng terhadap masyarakat yang tertimpa musibah.

“Kami turut merasakan luka yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa saudara-saudara kita tersebut,” ucapnya.

Semoga apa yang kami sumbangkan kepada saudara – saudara kita yang mengalami musibah kebakaran ini sedikit banyaknya dapat mengurangi penderitaannya dan semoga Tuhan melindungi kita semua, serta diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani cobaan tersebut,tutur Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *