Daerah

Baznas Soppeng Bantu Korban Kebakaran di Tonrongnge, Kecamatan Marioriwawo

198
×

Baznas Soppeng Bantu Korban Kebakaran di Tonrongnge, Kecamatan Marioriwawo

Sebarkan artikel ini

SOPPENG.WSS.NEWS.COM – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Soppeng menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Tonrongnge, Kelurahan Tettikengrarae, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng.Rabu (13/9/2023).

Bantuan diserahkan langsung Ketua Baznas Kabupaten Soppeng,Km.Satturi,S.Pd.I,M.Pd di lokasi kebakaran.

Ketua Baznas Soppeng,Km.Satturi mengatakan,bantuan tersebut diberikan untuk meringankan beban korban yang tertimpa musibah. Ia berharap bantuan tersebut dapat dipergunakan sebaik mungkin.

“Ya, bantuan kita serahkan kepada korban untuk meringankan beban mereka. Kita berharap bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin,” ucapnya.

Selain itu, ia berharap kepada korban, bahwa apa yang dialami ini merupakan sebuah musibah yang tidak bisa kita hindari dan semoga tetap tabah dan bersabar.

“Apa yang kami berikan hari ini merupakan bentuk perhatian pemerintah dan masyarakat khususnya para muzakki yang telah berzakat di Baznas Kabupaten Soppeng,” ujar Satturi.

Diketahui kejadian kebakaran tersebut terjadi pada hari Rabu sekitar pukul 01.00 wita dini hari yang menyebabkan empat rumah mengalami kebakaran.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *