Daerah

Peduli Korban Kebakaran di Tonrongnge,Majelis Dzikir Sentral Salurkan Bantuan

223
×

Peduli Korban Kebakaran di Tonrongnge,Majelis Dzikir Sentral Salurkan Bantuan

Sebarkan artikel ini

SOPPENG.WSS.NEWS.COM – Sebagai bentuk dan wujud empati kepada korban kebakaran di Tonrongnge, Kelurahan Tettikenrarae, Kecamatan Marioriwawo. Koordinator Majelis Zikir Sentral Takkalala bersama jamaah menyambangi lokasi kebakaran serta menyalurkan bantuan berupa sembako dan bantuan lainnya, Rabu (13/9/2023).

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial pengurus Majelis Zikir Sentral Takkalala terhadap masyarakat yang terkena musibah kebakaran. Tak lupa kami juga menyampaikan kepada korban agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan atau musibah ini,” kata Koordinator Majelis Zikir Sentral Takalala Dr.Sidrah Rahman.

Dr.Sidrah mengatakan bahwa kedatangan mereka selain untuk memberikan bantuan juga untuk memberikan dukungan, semoga bantuan ini bermanfaat dan masyarakat yang terkena musibah dapat diberi kesabaran.

“Semoga dengan kehadiran kami dan bantuan yang kami berikan dapat sedikit membantu warga yang menjadi korban kebakaran,”ujar Dr.Sidrah

Turut hadir dan berdonasi dalam kegiatan tersebut anggota Majelis Taklim Mambaul Ulum di bawah koordinator Hj. A. Jawaria A. Herdi dan Majelis Taklim Nurut Tijarah Pasar Sental serta Majelis Taklim Nurut Taufiq.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *