Artikel

Tiba di Sumatera Barat, Prabowo Disambut Ribuan Pendukung dan Teriakan ‘Presiden’

70
×

Tiba di Sumatera Barat, Prabowo Disambut Ribuan Pendukung dan Teriakan ‘Presiden’

Sebarkan artikel ini

PADANG – Calon presiden (capres) yang sekaligus Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan ke Padang, Sumatera Barat, Sabtu (9/9).

Setibanya di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pada pukul 11.30 WIB, Prabowo langsung disambut oleh Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Ferry Noor beserta jajaran petinggi dan pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) serta Partai Gerindra.

Derasnya hujan di kota Padang tidak menghalangi semangat ribuan massa kader, serta simpatisan Partai Gerindra yang ingin menyambut kedatangan Prabowo.

Mereka tampak memadati BIM dan kompak meneriakkan ‘Prabowo Presiden’ serta menyanyikan yel-yel ‘Prabowo siapa yang punya, yang punya Indonesia’ saat penyambutan berlangsung.

Melihat antusiasme yang begitu tinggi, Prabowo kemudian menyempatkan diri untuk menyapa para kader dan simpatisan partainya. Ia menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada mereka yang masih setia menunggu meski kondisi hujan.

“Hujan-hujan menyambut saya begitu baiknya,” kata dia.

Kembalinya Prabowo ke Sumbar kali ini, juga disambut arak-arakan sepeda motor para simpatisan. Mereka mengantar iring-iringan Prabowo beserta rombongan menuju lokasi kegiatan.

Kedatangan Prabowo ke Tanah Minang dalam rangka menghadiri acara “Konsolidasi Zona III Pemenangan Pileg Partai Bulan Bintang dan Pemenangan Prabowo Subianto Calon Presiden 2024” yang digelar di Hotel Pangeran Beach Padang dan rencananya akan dihadiri oleh ribuan kader PBB.

PBB merupakan salah satu partai yang sejak 30 Juli lalu telah mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia periode 2024-2029.

Sebelum menghadiri acara konsolidasi PBB, Prabowo terlebih dahulu dijadwalkan menghadiri acara bertajuk “Konsolidasi Ninik Mamak Pemangku Adat se-Sumatera Barat” di lokasi yang sama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *