Artikel

Yenny Wahid Kenang Prabowo Berjasa Pertemukan Ia dengan Suaminya di 2009

215
×

Yenny Wahid Kenang Prabowo Berjasa Pertemukan Ia dengan Suaminya di 2009

Sebarkan artikel ini

JAKARTA — Pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan putri presiden ke 4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid di Kediaman Kertanegara 4, Jakarta Selatan turut menjadi momen nostalgia untuk Yenny.

Ia mengungkap bahwa Prabowo adalah orang di balik pertemuan dirinya dengan suaminya.

“Kalau saya ngga ketemu Mas Bowo, saya nggak ketemu suami saya. Jadi ya, berhutang budi banget,” ungkap Yenny di hadapan para awak media, Rabu sore (6/9).

“Tahun berapa ya?” tanya Prabowo pada Yenny sambil mengingat-ingat momen tersebut.

“Tahun 2009,” jawab Yenny pada Prabowo.

Prabowo pun sempat tertawa mengingat momen tersebut saat masa-masa kampanye di Jawa Timur.

Yenny juga mengakui mendapatkan berkah besar dari hubungan baik yang terjalin antara dirinya, keluarga besar Gus Dur dan Prabowo.

“Saya mendapat berkah besar dari hubungan baik dengan Mas Bowo, yaitu ketemu jodoh saya ketika tahun 2019. Kami dari PKB Gus Dur mengalihkan dukungan ke Gerindra tahun 2009, di situlah saya ketemu suami saya ketika kami berkampanye untuk Mas Bowo,” ungkap Yenny.

Hubungan antara Prabowo dan Yenny diakuinya juga bukan semata perkara politik, melainkan hubungan kekeluargaan dari hati.

“Jadi, hubungannya ini hubungan hati, bukan hanya sekedar politik, tapi melampaui ajang politik lima tahunan, kira-kira begitu.” lanjut Yenny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *