Artikel

Prabowo Pakai Sepatu Buatan Indonesia: Saya Bisa Jadi Brand Ambassador

186
×

Prabowo Pakai Sepatu Buatan Indonesia: Saya Bisa Jadi Brand Ambassador

Sebarkan artikel ini

JAKARTA— Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku sangat bangga ketika mendapatkan laporan bahwa sudah ada produksi jam tangan, sepatu hingga parfum asli dari buatan anak-anak Indonesia.

Prabowo juga menggunakan sepatu buatan lokal sehari-hari, termasuk saat menghadiri acara Deklarasi Partai Gelora untuk mendukungnya sebagai Calon Presiden 2024 di Djakarta Theater, Jakarta, Sabtu (2/9).

“Saya dapat laporan, sudah ada jam tangan buatan Indonesia. Ini saya ingin lihat pabriknya untuk yakini bahwa ini bener-bener buatan Indonesia bukan dari luar kasih tempel.” ucap Prabowo

“Saya juga diberitahu ada parfum dan sepatu buatan Indonesia juga. Saya pakai sepatu buatan Indonesia, sangat bagus dan tidak kalah. Saya bisa jadi brand ambassador kalo gitu.” lanjut Prabowo disambut dengan gemuruh tawa para hadirin.

Dalam kesempatan itu, Prabowo selain mengucapkan terima kasih atas deklarasi dukungan Partai Gelora untuknya sebagai capres dalam Pemilu 2024. Prabowo juga berbicara mengenai kebijakan hilirisasi yang dimotori Presiden Jokowi dan akan ia lanjutkan.

Prabowo bertekad bahwa Indonesia memang harus bisa memproduksi barang-barang sendiri juga seperti mobil dan motor. Ia mengaku telah diperintahkan Jokowi untuk pembuatan Jeep dan Motor Listrik lokal.

“Presiden  memerintahkan saya dan di Bandung di Pindad Jeep buatan indonesia. Insyallah Allah, akhir tahun ini sudah produksi massal. Kita juga sudah buat motor listrik buatan Indonesia. Kita bisa produksi 3.000 motor sebulan buatan anak-anak Indonesia di PT LEN.” tutur Prabowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *