DaerahPolitik

Relawan Bintang Garuda Deklarasi Dukung Prabowo Presiden di 2024

70
×

Relawan Bintang Garuda Deklarasi Dukung Prabowo Presiden di 2024

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Relawan Bintang Garuda secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai calon Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Jaringan Relawan Bintang Garuda sudah terbentuk di sejumlah Provinsi dan Kabupaten Kota se-Indonesia.

Ketua Relawan Bintang Garuda, Handiyono Aruman menyampaikan Relawan Bintang Garuda siap bergerak secara militan memenangkan Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto, kata Handiyono adalah figur yang dianggap sanggup memimpin Indonesia kedepan.

“Pak Prabowo adalah negarawan sejati, beliau disiplin, dan memiliki kebesaran hati yang tidak dimiliki tokoh lain. Pak Prabowo harus dan layak memimpin kita semua menuju bangsa yang besar,” ungkapnya saat deklarasi di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Kawasan Slipi, Jakarta. Jumat (25/7).

Dalam deklarasinya Relawan Bintang Garuda siap mengawal pesta demokrasi yang kondusif dan memilih Prabowo Subianto.

Dalam Kesempatan yang sama, Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Haris Rusly Moti menyambut baik deklarasi dukungan Relawan Bintang Garuda mendukung Prabowo Presiden.

Aktivis 98 ini menyampaikan bahwa sosok Prabowo Subianto adalah figur pemimpin yang selalu mengedepankan kepentingan bangsa.

Ia mengajak Relawan Bintang Garuda terus semangat dan menjalin sinergitas bersama unsur relawan Prabowo Presiden lainnya.

“Dukungan Bintang Garuda menambah semangat kita semua untuk memenangkan bapak Prabowo sebagai Presiden di Pilpres 2024. Pak Prabowo adalah figur yang ideal memimpin Indonesia melanjutkan kepemimpinan pak Jokowi,”

Lebih jauh, kata Haris Rusly Moti, Prabowo adalah pemimpin berjiwa nasionalis yang terbuka berdialog dan berdiskusi dengan semua pihak.

“Kebesaran hati beliau, berdiskusi dengan siapapun demi kepentingan dan kemajuan Indonesia,” tambahnya.

Haris Rusly Moti berharap semua unsur relawan Prabowo memastikan terus melakukan kampanye damai dengan semangat persatuan di Pilpres 2024.

“Pak Prabowo berpesan kepada kita semua, jaga semangat dan persatuan. Kita menangkan Pilpres 2024 dengan kampanye sejuk dan damai,” imbuhnya.

Turut hadir, Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo, Haris Rusly Moti, Sekretaris Bintang Garuda, Yuda Rahman, Bendahara Bintang Garuda, Indah Kusumawati, Kepala Sekretariat Pemenangan Prabowo Ricky Tamba, dan sejumlah undangan lainnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *