DaerahOlahraga

Buka Turnamen Tenis Meja Kapolres Cup 2023, Aras : Potensi Lahirnya Atlet Baru Potensial

432
×

Buka Turnamen Tenis Meja Kapolres Cup 2023, Aras : Potensi Lahirnya Atlet Baru Potensial

Sebarkan artikel ini

PARE-PARE – Anggota DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan  (PPP) Dapil Sulsel 2 Dr. H. Muhammad Aras,S.Pd, M.M, hadir memberikan sambutan dalam acara Open Turnamen Tenis Meja Kapolres CUP 2023 di Baruga Prathista Polres Parepare Gedung Serbaguna dan Seni dan Hiburan, Jalan Andi Mappatola (Jalan Pettana Rajeng), Parepare, Sulawesi Selatan. Minggu, (25/06/2023).

Dalam sambutannya Aras menyampaikan apresiasi atas kinerja Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Parepare atas dedikasinya terhadap Tenis Meja.

Berkat kerjasama dengan satuan Polres Parepare yang mempertandingkan setidaknya terdapat 9 kategori mulai dari U-12, U-15 Putra, U-15 Putri, U-18 Putra, U-18 Putri, Senior Putri, U-45 Putra, Ganda TNI/Polri, hingga Beregu Duo,ucap Aras.

“Sebentar lagi akan dilaksanakan Pra-PON di Jakarta pertengahan Agustus ini, jika melihat antusias peserta dan pola main yang diperlihatkan selama pertandingan tentunya saya sebagai Ketua PTMSI Sulsel optimis bahwa kita mampu menyumbangkan atlet-atlet terbaiknya salahsatunya dari Kota Parepare,”ujar Aras.

“Sayapun mengapresiasi kinerja Ketua PTMSI Kota Parepare, Pak Sukri yang telah memberikan perhatian besar terhadapm olahraga tenis meja ini, sehingga mampu berkolabarasi dengan Polresta Parepare. Pertandingan ini yakin mampu mencetak atlet-atlet baru berkualitas,”tambahnya.

Sementara Ketua PTMSI Kota Parepare Sukri, menyambut baik kehadiran Ketua Umum PTMSI Sulsel sekaligus Anggota DPR RI Fraksi PPP, Muhammad Aras. Kehadirannya menjadi semangat bagi para pengurus dan atlit yang telah berkompetisi dalam ajang Kapolres CUP kali ini.

“Terimakasih atas sambutan dan perhatian yang telah diberikan oleh Ketum PTMSI Sulsel Aji Aras, Insya Allah kami akan terus berjaung untuk membesarkan tenis meja di Kota Parepare dan mengcetak atlit-atlit terbaik kami sehingga mampu berkompetisi dalam ajang apapun nantinya,”kata Sukri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Hamka Anas Wakil Sekertaris PTMSI Sulsel yang juga tenaga ahli Anggota DPR RI Fraksi PPP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *