Nasional

Minggu Santai Prabowo Makan Nasi Padang Bareng Jurnalis dan KOL di Kemang

484
×

Minggu Santai Prabowo Makan Nasi Padang Bareng Jurnalis dan KOL di Kemang

Sebarkan artikel ini

JAKARTA — Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menikmati hari Minggu liburnya dengan makan siang bersama dengan rekan-rekan media dan key opinion leader (KOL) atau influencer muda sembari berbincang santai di RM Payakumbuah, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu siang (25/6).

Prabowo hadir disambut tarian Pasambahan yang dilanjutkan dengan peresmian pembukaan rumah makan Payakumbuah milik Gilang Widhia Pramana atau biasa dikenal dengan Juragan 99.

Dalam kesempatan ini juga hadir konten kreator dan pengusaha Arief Muhammad. Hadir pula pengusaha dan konten kreator yang berfokus pada edukasi tentang investasi bagi para anak muda dan merupakan pendiri Ternak Uang Felicia Putri Tjiasaka dan konten kreator Ferry Irwandi.

Prabowo pada pertemuan itu menyampaikan kebanggaan dan kebahagiaannya melihat semakin banyaknya sosok anak muda yang berani menjadi pengusaha dan membuka lapangan pekerjaan bagi orang banyak.

“Dalam hal ini saya ingin sampaikan beberapa hal, saya gembira, saya bangga anak anak muda kita punya keberanian sebagai pengusaha. Ini yang kita perlukan. Generasi muda yang optimistis, berani berusaha, tidak hanya foya-foya tapi benar-benar berusaha dengan berinisiatif menciptakan lapangan kerja,” ujar Prabowo.

Makan siang yang disajikan di RM Payakumbuah Kemang pada kesempatan itu adalah berbagai menu masakan Padang, di antaranya daging rendang, ayam pop, dendeng batokok lado hijau, dendeng batakok lado merah, telur barendo, kerupuk kuah gulai, ikan salai, ayam goreng, dan gulai daging cincang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *