Daerah

SDN 37 Kabaro Tamatkan 14 Siswa Kelas VI

299
×

SDN 37 Kabaro Tamatkan 14 Siswa Kelas VI

Sebarkan artikel ini

SOPPENG – UPTD SPF SDN 37 Kabaro melaksanakan kegiatan Penamatan Siswa kelas VI dan kenaikan kelas I-V, Sabtu (24/06/2023).

Kegiatan dengan tema ” Menyambut masa depan dengan berakhlakul karimah, semangat belajar dan bertanggungjawab” dihadiri oleh Kepala Sekolah, Guru, siswa, pengurus komite sekolah dan orang tua/wali siswa.

Pada kegiatan ini diumumkan peringkat siswa berprestasi dari kelas I-VI. Selanjutnya diumumkan pula nama-nama siswa yang berhasil meraih juara dalam lomba-lomba mewakili UPTD SPF SDN 37 Kabaro dan disertai penerimaan hadiah.

Pada penamatan kali ini UPTD SPF SDN 37 Kabaro menamatkan 14 siswa kelas VI yang dinyatakan lulus seratus persen.

Abd.Rauf, S.Pd selaku Kepala Sekolah menyampaikan kepada orang tua/wali siswa agar bersama-sama saling membantu untuk mendidik anak-anak kita. Beliau juga berpesan kepada orang tua/wali siswa kelas VI agar kiranya mengarahkan anak-anaknya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya.

Beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh yang hadir memenuhi undangan ini. Dan tidak lupa memohon maaf bila mana dalam kegiatan ini ada hal-hal yang kurang berkenan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *