DaerahPendidikan

Sosialisasi Pascasarjana, UIN Makassar Bertandang Ke Kampus Stai Al-Gazali Soppeng

635
×

Sosialisasi Pascasarjana, UIN Makassar Bertandang Ke Kampus Stai Al-Gazali Soppeng

Sebarkan artikel ini

SOPPENG -Tim sosialisasi  Pascasarjana UIN Alauddin Makassar tahun akademik 2023/2024 mengunjungi Stai Al-Gazali Soppeng. Rabu (14/6/2023).

Tim dipimpin langsung oleh Dr. H. Andi Aderus, Lc, MA Wakil Direktur Pascasarjana, Dr. Hj. Haniah, Lc, MA, Kepala Prodi S2 Pendidikan Bahasa Arab dan Dr. H. Andi Muhammad Akmal, S.Ag, M.H.I. Dosen UIN Alauddin Makassar serta beberapa staf lainnya.

Kehadiran tim tersebut dalam rangka  memberikan informasi akurat tentang proses perkuliahan di Pascasarjana UIN Alauddin Makassar, keunggulan serta kemungkinan sinergitas dengan lembaga pedidikan Stai Algazali dalam penyelenggaraan pendidikan pada jenjang Magister dan Doktor.

Pada kesempatan tersebut Kepala Prodi S2 Pendidikan Bahasa Arab Dr. Hj. Haniah, Lc, MA mengajak kepada dosen serta mahasiswa Stai Algazali Soppeng  untuk melanjutkan pendidikannya di Pascasarjana UIN Alauddin Makassar.

“Pascasarjana UIN Alauddin Makassar setiap tahunnya mengadakan seleksi mahasiswa baru program Magister dan Doktor,” ujarnya.

Saat kegiatan berlangsung, tim sosialisasi juga membagikan brosur yang menjelaskan tentang berbagai program studi yang tersedia, alur pendaftaran, syarat pendaftaran, biaya studi serta fasilitas pendidikan yang didapat.

Selain itu, tim UIN Alauddin juga membeberkan informasi aktivitas Akademik yang terdapat di Pascasarjana UIN Alauuddin dengan sejumlah prodi S2 dan S3, mereka juga memperkenalkan beberapa program studi baru, serta menjelaskan kiprah dan dedikasi UIN Alauddin dalam berkontribusi bagi bangsa dan dunia di tengah tantangan yang makin beragam.

Sementara wakil Ketua II STAI Al Gazali Soppeng Nurwan, ST, MT. menyampaikan terimakasih serta menyambut baik kegiatan tersebut.

Ia menilai, sosialisasi yang dilakukan Pascasarjana UIN Alauddin adalah salah satu pilihan PT dan peluang untuk lanjut studi magister dan doktor. Mengingat segala fasilitas dan SDM di UIN Alauddin tidak diragukan lagi.(Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *