Daerah

Dewan Pakar Majelis Ta’lim Kabupaten Soppeng  Sambangi Masjid Nurul Iman Lapajung

367
×

Dewan Pakar Majelis Ta’lim Kabupaten Soppeng  Sambangi Masjid Nurul Iman Lapajung

Sebarkan artikel ini

SOPPENG— Dewan pakar Majelis Ta’lim Kabupaten Soppeng Hj.Andi Nurhidayati Zainuddin (Andi Etty) sambangi Masjid Nurul Iman Lapajung, Jalan Merdeka Kelurahan Lapajung, Kabupaten Soppeng. Selasa (6/6/2023).

Kehadiran Andi Etty di Masjid Nurul Iman Lapajung dalam rangka silaturahim dengan Majelis Ta’lim  Nurul Iman serta melaksanakan sosialiasi terkait dengan manajemen Majelis Ta’lim.

Andi Etty mengatakan, pengurus majelis taklim yang sudah berjalan harus senantiasa melakukan inovasi dalam pengembangan organisasinya sesuai dengan tantangan zaman.

“Perlu kedepan, ada model-model baru yang kita kembangkan,tanpa menghilangkan model yang sudah ada,” ujarnya.

Selain itu,dirinya mengingatkan untuk menyiapkan selalu buku tamu.

Jadi mengapa manajemen penting dalam majelis taklim? karena dengan manajemen organisasi akan berjalan baik. Untuk mencapai hal tersebut, dalam manajemen penting kita menerapkan perencanaan, dimana harus jelas maksud maupun ruang lingkupnya. Agar tujuan tercapai maka dibutuhkan pengorganisasian, diikuti dengan pelaksanaan kerja. Kemudian, agar pekerjaan berjalan sesuai dengan visi, misi, aturan dan program kerja maka dibutuhkan pengontrolannya,jelasnya.

Dirinya mengingatkan bahwa Majelis Taklim juga bisa menambah fungsinya lebih luas lagi seperti bergerak dalam bidang ekonomi syariah sehingga bisa meningkatkan kemakmuran jamaah. Pungkasnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *