Daerah

Kolaborasi Dengan Baznas,Polres Soppeng Bedah Rumah Milik Ibu Daya

566
×

Kolaborasi Dengan Baznas,Polres Soppeng Bedah Rumah Milik Ibu Daya

Sebarkan artikel ini

SOPPENG — Kolaborasi dengan Baznas, Polres Soppeng Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Milik Ibu Daya, warga Mannagae Desa Belo Kecamatan Ganra. Selasa (6/6/2023).

Ibu Daya merupakan seorang lansia yang kesehariannya sebagai IRT dan hidup bersama seorang anak perempuannya yang mengalami kebutaan.

Proses bedah rumah diawali dengan pembongkaran bangunan lama yang dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T didampingi Ketua Basnaz Soppeng KM Satturi S.Pd.I,M.Pd beserta seluruh pejabat Polres Soppeng.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T mengatakan bahwa program bedah rumah ini merupakan program Nasional Polri serta bentuk Kepedulian terhadap masyarakat dalam menyambut momentum Hari Bhayangkara ke 77.

“Program bedah RTLH ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat,” ucap AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman.

Lanjut dikatakan bahwa program beda rumah Polres Soppeng terselenggara berkat kerja sama dengan Badan Zakat Amil Nasional (Baznas) Kabupaten Soppeng beserta Pemerintah Desa Belo.

Program Bedah Rumah tersebut rencananya akan diselesaikan selama 3 hari, Kapolres Soppeng berharap pelaksanaan dapat berjalan lancar tanpa kendala apapun sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.

“Kami berharap Program ini dapat berjalan dengan lancar dan kedepannya nanti ada beberapa rumah warga yang juga akan di bantu untuk proses perbaikannya, semoga semua berjalan dengan baik dan lancar,” tutup AKBP Muh Yusuf.(Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *