Daerah

Hut Kodam XIV Ke 66, Kodim Soppeng Gelar Olahraga Bersama

113
×

Hut Kodam XIV Ke 66, Kodim Soppeng Gelar Olahraga Bersama

Sebarkan artikel ini

SOPPENG — Dalam rangka HUT Kodam XIV Hasanuddin ke 66, Kodim 1423 Soppeng menggelar Olahraga bersama dengan Polres dan Pemda Kabupaten Soppeng, di Lapangan Makodim 1423 Soppeng Jalan Merdeka No. 122 Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Jumat (26/05/2023) Pagi.

Dandim 1423 Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M. Tr (Han) mengatakan, olahraga Sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Soppeng ini sebagai wujud kebersamaan dalam menjalin silaturahmi dan keakraban disela kesibukannya masing – masing.

“Mamfaatkan kebersamaan dan olahraga ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,” ujar Dandim.

Momentum HUT Kodam XIV/Hasanuddin yang bertemakan Kodam XIV Hasanuddin Dihati Kita TNI AD Patriot NKRI, inilah wujud kebersamaan yang kita lakukan bersama guna menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Soppeng, ujarnya.

Sementara sekertaris daerah (Sekda) Kabupaten Soppeng Drs. A. Tenri Sessu, M.Si mengatakan, dengan olahraga yang saat ini dilaksanakan bertujuan membuat tubuh kita sehat, didalam tubuh yang sehat ada jiwa yang sehat pula.

“Momen olahraga itu juga dilakukan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri dan Pemda , keakraban dan kebersamaan antar instansi dalam rangka mewujudkan kondusifitas kemdagri dalam mengawal tahun politik 2024,” ujar Andi Tenri.

Olahraga bersama dimulai dengan jalan santai star dari Makodim 1423 Soppeng melalui route Jalan Merdeka – Laburawung – Lakacere Jl. Merdeka dan kembali Finis di Makodim 1423 Soppeng kemudian di lanjutkan dengan senam bersama di Lapangan Voly Kodim 1423 Soppeng. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *