Politik

Daftar Ke KPU, Bacaleg Golkar Soppeng Naik Bentor

407
×

Daftar Ke KPU, Bacaleg Golkar Soppeng Naik Bentor

Sebarkan artikel ini

Bacaleg Partai Golkar Dapil V Marioriwawo H. Syahruddin M. Adam

SOPPENG.WSS.NEWS.COM — Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Soppeng mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU Kabupaten Soppeng.Minggu (14/5/2023).

Mereka menaiki Becak Motor (Bentor) saat datang ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hadir Ketua DPD II Partai Golkar Soppeng, Andi Kaswadi Razak, didampingi Ketua Harian, H. Syahruddin M. Adam, Sekretaris Muhammad Yahya, serta para bacaleg dan kader Partai Golkar Soppeng.

Dengan mengenakan jas, baju, dan caping serba kuning, mereka berbondong-bondong datang ke KPU Soppeng. Mobil dan motor warna kuning juga menghiasi iring-iringan Partai Golkar.

Ketua DPD II Partai Golkar, Andi Kazwadi Razak menjelaskan, pihaknya sengaja menaiki becak motor, supaya para bacaleg setelah menjadi anggota dewan tidak melupakan rakyatnya.

Pada kesempatan tersebut Kaswadi menegaskan bahwa pada pemilu 2024 mendatang, Golkar siap untuk bertarung dan menjadi pemenang.

Seluruh kader bekerja mulai tingkat desa dan kelurahan, seluruh elemen yang ada di Golkar siap kembali memenangkan pemilu,” jelasnya.

Dirinya menjelaskan, saat ini 12 orang kadernya yang duduk di kursi legislatif DPRD Soppeng menjadi modal yang sangat besar.

“Kami miliki 12 orang kader yang duduk di DPRD menjadi modal yang kuat untuk kami,itulah kami targetkan kembali 12 kursi di DPRD,” pungkasnya. (RZL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *