Politik

Boyong 30 Bacaleg Daftar Ke KPU, Demokrat Soppeng Target 5 Kursi

190
×

Boyong 30 Bacaleg Daftar Ke KPU, Demokrat Soppeng Target 5 Kursi

Sebarkan artikel ini

SOPPENG.WSS.NEWS.COM – Menjelang Pemilu 2024. Dewan Pimpinan Cabang Partai (DPC) Partai Demokrat Kabupten Soppeng daftarkan Bacalegnya ke KPU, Minggu (14/5/2023).

Rombongan datang bersama 30 orang bacaleg yang diusung. Sekaligus menyerahkan berkas untuk 30 orang yang akan bertarung di pileg 2024.

Setelah menyerahkan berkas dan diperiksa KPU, semua persyaratan dinilai lengkap dan diterima.

“Alhamdulillah berkas kami sudah diterima oleh KPU Soppeng,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Soppeng Mohamad Candra Muchtar.

Untuk keterwakilan 30 persen perempuan, Candra menegaskan sangat memenuhi dan menjadi prioritas dan perhatian partai besutan AHY tersebut.

Menurutnya, Pemilu legislatif di Kabupaten Soppeng kali ini akan dihadapkan dengan lawan politik yang kuat dan siap bertarung untuk merebut kursi pada masing-masing daerah pemilihan (dapil).

“Kami optimistis tidak hanya menyiapkan kompetitor yang kuat tetapi kami fokus pada kader yang mampu menyuarakan aspirasi rakyat yang menjadi harapan rakyat dengan konsisten berjuang bersama untuk perubahan dan perbaikan,” tuturnya.

Di periode sebelumnya, Partai Demokrat hanya memperoleh tiga kursi. Namun, target kali ini mendapatkan lima kursi.

“Kami sebelumnya tiga kursi. Tapi sekarang target setiap dapil kami targetkan satu kursi. Insya Allah,” jelasnya. (Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *