PendidikanRagam

Tingkatkan Kualitas SDM, Stai AL-Gazali Teken MoU Dengan LPK Aqila Tekno Edukasi

573
×

Tingkatkan Kualitas SDM, Stai AL-Gazali Teken MoU Dengan LPK Aqila Tekno Edukasi

Sebarkan artikel ini

SOPPENG – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) AL-Gazali Soppeng menggelar  penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan LPK Aqila Tekno Edukasi, serta pengukuhan penjabat struktural lingkup Stai AL-Gazali Soppeng.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Kampus Stai AL-Gazali Soppeng, jalan Merdeka Watansoppeng dan di rangkaikan dengan buka puasa bersama. Sabtu (15/4/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Stai AL-Gazali Soppeng Dr.Nur Alim,M.Pd, Pimpinan LPK Aqila Edukasi Jumriani S.Pd,MM, civitas akademika  serta mahasiswa Stai AL-Gazali Soppeng.

Ketua Stai AL-Gazali Dr.Nur Alim dalam sambutanya mengatakan, selaku Ketua Stai Al-Gazali menyambut baik penandatanganan MoU dengan LPK Aqila Tekno Edukasi.

Menurutnya, penandatanganan kerjasama (MoU) ini merupakan bentuk realisasi langkah strategis dalam meningkatkan kualitas SDM  dan  mahasiswa Stai AL-Gazali Soppeng.

Terkait dengan rotasi jabatan di lingkup Stai AL-Gazali, Dr. Nur Alim berharap agar lebih meningkatan kinerja.

“Mutasi dan promosi yang dilakukan dilingkungan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Gazali Soppeng, merupakan upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi pada perguruan tinggi ini. Dan mutasi dan promosi adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi,” ucap Nur Alim.

“Saya mengajak kepada seluruh pejabat yang telah dilantik segera bergerak sesuai tupoksi masing-masing dengan mengedepankan koordinasi, kerjasama, dan sama-sama bekerja untuk mengembangkan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Gazali Soppeng,” harapnya.

(Rizal)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *