Daerah

Andi Iwan Darmawan Aras Dampingi Jokowi Resmikan Bendungan Pammukulu di Takalar

1163
×

Andi Iwan Darmawan Aras Dampingi Jokowi Resmikan Bendungan Pammukulu di Takalar

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Wakil Ketua Komisi V DPR RI Fraksi Gerindra Andi Iwan Darmawan Aras turut mendampingi Presiden Joko Widodo dalam peresmian Bendungan Pammukulu di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.Jumat (5/7).

Selain Andi Iwan Darmawan Aras, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Anggota Komisi V DPR RI Hamka B Kady, dan Pj Gubernur Sulsel, Zudan Arif Fakrulloh juga mendampingi Kepala Negara.

Komisi V merupakan alat kelengkapan dewan yang mengurusi infrastruktur dan perhubungan yang menjadi tugas dari Andi Iwan Aras.

Andi Iwan Darmawan Aras ternyata punya andil dalam pembangunan Bendungan Pammukulu. Di periode pertamanya menjadi anggota DPR RI ia sudah memberikan perhatian lebih untuk kelancaran pembangunan bendungan tersebut.

Andi Iwan Darmawan Aras mengaku bersyukur atas peresmian Bendungan Pammukulu setelah bertahun-tahun ditunggu oleh masyarakat bisa dinikmati manfaatnya.

“Saya sangat senang, bendungan ini sudah diresmikan. Semoga ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan tentunya bisa meningkatkan produktivitas pertanian masyarakat di Takalar,” ujar Ketua Partai Gerindra Sulsel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *