Daerah

Plh Kakan Kemenag Soppeng Tinjau Pelaksanaan KSM 

80
×

Plh Kakan Kemenag Soppeng Tinjau Pelaksanaan KSM 

Sebarkan artikel ini

Watrtasulselnews.com – Plh. Kakan Kemenag Kabupaten Soppeng Ahmad Wardiman meninjau pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Soppeng yang dilaksanakan di MAN 1 Soppeng.Rabu (3/7/2024).

Ahmad berharap semua peserta yang mengikuti KSM tingkat Kabupaten tahun 2024 tidak mendapati kendala hingga selesai nanti.

“Seluruh peserta agar benar-benar serius dalam mengikuti kegiatan KSM, sehingga diharapkan bisa memiliki hasil yang terbaik dan maksimal,” ucap Ahmad.

Selanjutnya Ahmad mengatakan, ajang KSM yang berlangsung selama tiga hari ini tentunya akan mengangkat citra madrasah.

“Pelaksanaan KSM merupakan ajang positif dalam membangun budaya kompetisi di madrasah yang mengolaborasi sains dengan konteks nilai-nilai islam yang diwujudkan dalam soal-soal yang muatannya terintegrasi antara sains dan nilai-nilai keislaman,” ujar Ahmad.

Tentu kedepannya kami berharap kepada panitia penyelanggara dan peserta KSM, agar selalu mengedepankan sportivitas dalam berkompetisi, juga saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak yang telah mensukseskan gelaran KSM ini, semoga mendapatkan hasil yang terbaik, kata Plh Kakan Kemenag Soppeng.

Turut hadir mendampingi Kasi Penmad Kemenag Soppeng,HJ.Nurahmi,Staf Penmad,Basri dan para pengawas Madrasah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *