Daerah

Berikut Teknis Alur  Pemulangan Jemaah Haji Kabupaten Soppeng

382
×

Berikut Teknis Alur  Pemulangan Jemaah Haji Kabupaten Soppeng

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Jemaah haji Kabupaten Soppeng dijadwalkan akan kembali ke tanah air pada hari Jum’at 5 Juli 2024 jam 12.50 wita di Bandara Hasanuddin Makassar. Berangkat di Asrama Haji ke Soppeng sekitar jam 16.00 sore.

Kasi Haji dan Umrah (PHU) Kemenag Kabupaten Soppeng, Dr.H.Musriadi, mengoptimalkan persiapan alur teknis pemulangan para jemaah haji mulai dari Embarkasi Makassar hingga pemulangan jemaah haji ke daerah asal masing-masing.

Dr.Musriadi mengatakan,rombongan tidak lagi berbasis Kecamatan melaiankan di pusatkan di Lapangan Lapatau/Gasis Watansoppeng.

“Penerimaan dipusatkan di Lapangan Lapatau / Gasis Watansoppeng, berdasar rombongan tidak lagi berbasis Kecamatan dan di mulai dari Kecamatan terjauh diawali Kecamatan Citta, Marioriawa, Marioriwawo, Donri-Donr, Liliriaja, Lilirilau, Ganra dan terakhir Lalabata,”ucap Musriadi.Selasa (2/7/2024)

Tiba di Soppeng diusahakan tidak larut malam waktu berangkat dan tiba akan diinfokan kemudian / perkiraan tiba jam 12.00 malam,katanya.

Kabid PHU Kemenag Soppeng berharap agar seluruh petugas memahami teknis seluruh alur proses pemulangan para jemaah haji tersebut dengan baik, sehingga dapat mengoptimalkan pelayanan bagi jemaah haji sesuai dengan alur skema pelayanan pemulangan jemaah haji.

“Untuk Id Card dan Stiker disediakan Kesra bagi keluarga jamaah yang akan menjemput keluarganya dan area parkir bagi mobil penjemput di sekitar lapangan Gasis Watansoppeng yaitu sepanjang Jalan Kesatria dan Jalan Attang Betteng (1 mobil 1 jamaah Pasutri tetap 1 mobil),”ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *