Daerah

Ketua Baznas Soppeng Didaulat Pimpin Doa Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Soppeng

183
×

Ketua Baznas Soppeng Didaulat Pimpin Doa Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Soppeng

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Soppeng didaulat memimpin doa pada kegiatan peluncuran tahapan pemilihan Bupati & Wakil Bupati Soppeng tahun 2024.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Lapangan Gasis Watansoppeng pada Sabtu malam (29/6/2024).

Dihadapan Bupati Soppeng dan Ketua KPU Provinsi Sulawesi Selatan Km.Satturi,S.Pd,M.Pd dalam doanya berharap rangkaian penyelenggaraan pemilu berlangsung dengan baik, tanpa diwarnai oleh hal-hal yang bisa melemahkan sendi-sendi kekuatan bangsa kami.

“Berikanlah keluhuran niat, kejernihan pikiran, kelapangan dada, dan kekuatan batin agar kami semua bisa menyadari bahwa persatuan dan kesatuan sesama warga bangsa di atas segala-galanya.Berikanlah kemampuan kepada kami semua untuk mengendalikan diri dan menaati seluruh peraturan yang berlaku. Anugrahkan kemampuan khusus kepada seluruh penyelenggara Pemilu untuk dapat melaksanakan tugas dan pekerjaannya dengan baik, lancar, dan tenang sebagaimana diharapkan bersama semua pihak,” harapnya.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Soppeng,Ketua KPU Provinsi Sul-Sel,Komisioner KPU Kabupaten Soppeng,Wajo,Sidrap dan Enrekang, Forkopimda Soppen, para Kepala SKPD, Camat serta para Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Soppeng,para Pimpinan BUMN/BUMD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *