Daerah

Baznas Soppeng Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Kessing

153
×

Baznas Soppeng Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Kessing

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Baznas Soppeng salurkan bantuan kepada korban kebakaran yang telah menghanguskan satu rumah beberapa hari yang lalu di Dusun Empagae Desa Kessing, Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng.Senin (10/6/2024).

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Wakil Ketua 2 Baznas Soppeng,Drs.H.Kasniady bersama Wakil Ketua 3 Ahmadi Tangga turut mendampingi Anggota Koramil dan Staf Desa Kessing.

Wakil Ketua 2 Baznas Soppeng, Drs.H.Kasniady, menyampaikan agar warga yang ditimpa musibah untuk sabar dan ikhlas menerima cobaan ini.Selanjutnya ia juga menyampaikan turut berduka cita atas musibah ini dan berharap dengan bantuan yang disampaikan ini bisa meringankan beban musibah yang ada.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Baznas Soppeng terhadap sesama. Semoga bantuan ini dapat membantu para korban untuk memulihkan kondisi perekonomian mereka,” ujarnya.

Dirinya berharap dengan adanya bantuan yang disalurkan oleh Baznas dapat memberikan dorongan semangat bagi korban kebakaran dalam memulihkan kondisi kehidupan mereka dan kembali menjalani aktivitas sehari-hari dengan normal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *