DaerahPolitik

Silaturahmi Ke Partai Gerindra, Langkah Andi Paremma Kian Mantap Menatap Pilkada

419
×

Silaturahmi Ke Partai Gerindra, Langkah Andi Paremma Kian Mantap Menatap Pilkada

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Langkah Andi Mapparemma Bakal Calon Bupati Soppeng, kian mantap menatap Pilkada 2024.

Andi Mapparemma (AP) bersama segenap Tim Pemenangan menyambangi Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Soppeng untuk bersilaturahmi pasca mengembalikan Formulir Calon Kepala Daerah (Cakada), pada hari Minggu (26/5/2024) lalu sekitar pukul 16.00 Wita.

Pantauan media ini, Andi Paremma bersama tim tiba di Sekretariat DPC Gerindra di Jalan Kemakmuran Kabupaten Soppeng, Rabu (29/5) hari ini dan disambut langsung oleh ketua tim penjaringan Abdul Rasyid bersama fungsionaris Partai Gerindra Soppeng.

“Hari ini kami atas nama keluarga besar DPC Gerindra Kabupaten Soppeng menyampaikan terima kasih kepada bapak Andi Mapparemma bersama tim atas kehadirannya dalam rangka silaturahim, “ucap Abd.Rasyid.

Setelah menerima Formulir Cakada dari Andi Mapparemma, Abd.Rasyid menyampaikan bahwa kelanjutan dari proses tersebut nantinya akan disampaikan kepada para bakal calon sesuai dengan petunjuk dan informasi dari DPD dan DPP Gerindra.

Sementara Andi Paremma dalam sambutannya menyampaikan,bahwa selama ia jalan ke berbagai daerah, mayoritas masyarakat menginginkan pemerataan pembangunan.

“Selama kami jalan,sejak tahun 2021,mayoritas masyarakat meminta pemerataan pembangunan bagaimana sampai ke pedesaan,makanya ada Tagline kami yaitu “Juara” Jujur Adil dan Merata,itu merata dari segala bidang,”ucap Andi Paremma.

Di jelaskan bahwa, kita semua ketahui dan melihat kondisi di lapangan,Alhamdulillah Bapak Bupati kita sudah membangun Soppeng dan di pusatkan di perkotaan.

“Kalau ada rejeki dari Allah SWT saya di Izinkan dan mendapatkan amanah untuk memimpin Soppeng ke depan, lebih banyak menitik beratkan APBD di Pedesaan,”kata Andi Paremma.

Menurutnya,selama dirinya jalan, masih banyak kendala-kendala yang ia temui dari masyarakat di pedesaan mulai dari infrastruktur jalan,sarana dan prasarana serta layanan publik lainnya, sehingga itulah nantinya menjadi bahan visi misi nantinya, katanya.

Sekadar diketahui, Andi Paremma, tidak pernah berhenti bergerak untuk menjalin komunikasi politik dengan partai-partai politik yang ada di Kabupaten Soppeng.Termasuk beberapa figur yang digadang-gadang akan menjadi pasangannya.

Hingga hari ini, sudah 6 partai politik yang ditempati mendaftar sebagai bakal calon Bupati Soppeng, diantaranya PDI Perjuangan yang mengontrol 6 kursi, Partai Demokrat 4 kursi, Partai Nasdem 4 kursi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 1 kursi, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) 1 kursi, dan hari ini tadi tambah lagi Partai Gerindra yang mengantongi 3 kursi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *