Daerah

Wujud Komitmen Pelayanan Maksimal, BSI Watansoppeng Buka Layanan di Akhir Pekan

311
×

Wujud Komitmen Pelayanan Maksimal, BSI Watansoppeng Buka Layanan di Akhir Pekan

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Watansoppeng berkomitmen terus meningkatkan pelayanan jasa perbankan untuk memenuhi kebutuhan nasabah, salah satunya dengan menyediakan layanan operasional akhir pekan (weekend banking) di hari sabtu, 27 april 2024.

“Kami membuka operasional terbatas di hari sabtu pekan ini sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada para nasabah kami, Operasional terbatas ini dimulai dari pukul 08.00 s.d 16.00 Wita,”ungkap Sencaka, Pimpinan BSI KC Watansoppeng kepada Wartasulselnews. com Jum’at (26/4/2024).

Menurut Sencaka,hal ini sejalan dengan arahan perseroan untuk terus mendorong percepatan layanan di seluruh channel sehingga nasabah dapat terlayani dengan baik, merasa tenang dan aman.

“Saya berharap inisiatif BSI untuk membuka operasional sejumlah kantor cabang pada akhir pekan dapat melayani dan menjembatani kebutuhan para nasabah,” lanjut Sencaka.

Selain kegiatan Operasional terbatas, BSI juga kerja sama dengan Kementrian Agama (Kemenag) dalam hal terkait penyelenggaran ibadah haji,akan melakukan kegiatan kolaborasi dalam rangka Launching Senam Haji dan Perayaan Batik Haji Indonesia yang insya Allah akan dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah di Indonesia pada hari Minggu 28 April 2024.

Selengkapnya, daftar kantor cabang yang membuka layanan pada akhir pekan dapat diketahui nasabah melalui BSI Call 14040.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *