Daerah

Berkah Ramadhan, IWABRI Watansoppeng Gelar Baksos

31
×

Berkah Ramadhan, IWABRI Watansoppeng Gelar Baksos

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (IWABRI) Branch Office (BO) Watansoppeng menggelar Bakti Sosial (Baksos) Ramadhan 1445 H dalam rangkaian Ramadhan BRILian.Selasa (2/4/2024).

Mengusung tema “Bersama Berbagi Kebahagiaan di Bulan yang Suci” Baksos ini turut dihadiri oleh Pembina IWABRI yang juga Pimpinan Cabang BRI Watansoppeng Arif Ulumuddin, Wakil Ketua IWABRI BO Watansoppeng, Ernawati Abu beserta para pengurus lainnya.

Adapun agenda Baksos IWABRI tersebut :

1. Pemberian santunan dana & sembako pada korban kebakaran di Lakacere.

2. Pemberian santunan dana & sembako keluarga tidak mampu (3 orang tunanetra dalam 1 rumah) di lorong Lakacere.

3. Bagi takjil depan kantor Cabang BRI Soppeng.

4. Buka puasa bersama di Daffa Cafe.

Dalam arahannya, Arif Ulumuddin menegaskan bahwa kegiatan ini diinisiasi oleh IWABRI BO Watansoppeng untuk merayakan momen Ramadhan 1445 H dengan memperbanyak amal.

“Saya berharap agar kegiatan amal seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahun pada Bulan Ramadhan,” ucap Arif Ulumuddin.

Sebagai pembina IWABRI sekaligus Pimpinan Cabang BRI BO Watansoppeng, Arif Ulumuddin mengucapkan terima kasih kepada Pengurus IWABRI BO Watansoppeng atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Semoga IWABRI BO Watansoppeng semakin berkembang di masa mendatang,” harapnya.

Sementara Wakil Ketua IWABRI BO Watansoppeng Ernawati Abu, mengatakan, kegiatan Baksos tersebut merupakan perpanjangan tangan dari BRI BO Watansoppeng.

Dirinya berharap semoga para pekerja BRI BO Watansoppeng dapat lebih peduli dan memberikan bantuan kepada sesama yang membutuhkan, terlebih dalam momen yang penuh berkah ini.

“Semoga kegiatan ini membawa berkah dan manfaat bagi yang memberi maupun yang menerimanya,”ucapnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *