Daerah

Bank BRI Soppeng Gelar Pasar Ramadhan, Dagang Mudah, Belanja Murah

272
×

Bank BRI Soppeng Gelar Pasar Ramadhan, Dagang Mudah, Belanja Murah

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Bank BRI Cabang Soppeng bekerjasama dengan Pengelola Pasar Cabbeng menggelar Pasar Ramadhan.

Pasar Ramadhan digelar mulai 13 Maret 2024, tapi karena sesuatu hal maka secara aktual efektif baru hari ini sampai dengan tanggal 30 April 2024 di Pasar Cabbeng, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng.

Arif Ulumuddin Branch Manager Bri Soppeng mengatakan, program Pasar Ramadan ini dalam rangka memberi ruang kepada pelaku usaha baik itu pedagang Takjil maupun sambako untuk berdagang di Lokasi yang sudah di siapkan.

”Kegiatan ini kita namakan Pasar Ramadan dimana kita memberikan program berbagi berkah, dagang mudah, belanja murah,” kata Arif Ulumuddin kepada Wartasulselnews.com.Jumat (22/3/2024)

Program Pasar Ramadan Dagang Mudah Belanja Murah ini insya Allah kita programkan setiap tahunnya.

“Disini kami memfasilitasi dan mengedukasi pedagang di Pasar untuk bertransaksi secara non tunai / cashles,”ucapnya.

Selain itu, untuk masyarakat yang top up tabungan minimal 5 jua rupiah akan mendapatkan sembako gratis dan 1 kupon untuk undian grand prize. (Grand prize-nya ada kulkas 2 pintu, TV 30 inch, dan kipas angin miyako).

Lalu untuk setiap pedagang yang bisa memenuhi target transaksi QRIS minimal 50.000 rupiah, juga akan mendapatkan gimmick sirup dari BRI.

Arif berharap,dengan adanya Pasar Ramadhan ini dapat memberikan manfaat bagi UMKM lokal dan juga masyarakat Soppeng saat mencari sembako murah serta menu berbuka puasa,” tandasnya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *