Daerah

BRI Peduli Bantu Pembangunan Masjid Al-Munawwarah 

300
×

BRI Peduli Bantu Pembangunan Masjid Al-Munawwarah 

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Soppeng melalui BRI Peduli membantu pembangunan Masjid Al-Munawwarah yang berlokasi di Kelurahan Labessi, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng.Senin,(18/3/2024).

“BRI turut berkontribusi untuk progress lanjutan renovasi dan pembangunan Masjid Al-Munawwarah. Bantuan yang diberikan oleh BRI tersebut berupa dana,” kata Branch Manager BRI Soppeng Arif Ulumuddin saat di konfirmasi.

Arif menambahkan, bantuan ini disalurkan melalui program BRI Peduli.

“Dalam penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh pengurus Masjid Al Munawarah di dampingi Kasi Bimas Islam Kemenag Soppeng,” paparnya.

Lebih lanjut Arif mengatakan, bantuan BRI Peduli itu sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, termasuk dalam hal pembangunan rumah ibadah apa lagi momentum bulan suci Ramadhan.

“Bantuan ini merupakan bentuk kerjasama BRI dengan Kemenag dan kepedulian BRI terhadap aspek keagamaan dan spiritual. Dimana aspek keagamaan merupakan salah satu aspek penting dalam kehidupan bermasyarakat, utamanya dalam menjaga keharmonisan dan nilai norma-norma kebaikan yg selalu dijunjung tinggi oleh masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Al-Munawwarah, mengucapkan terima dan bersyukur karena mendapat bantuan dari BRI.

“Semoga ukhuwah antar sesama umat semakin terjalin. Kami mendoakan untuk para donatur terutama BRI peduli yang telah menginfakan sebagian rezekinya akan menjadi amal ibadah,” ungkapnya.

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *