News

SDN 17 Bila Raih Juara Umum 1 di Latemmamala Drum Band Kompetition II Tahun 2024

47
×

SDN 17 Bila Raih Juara Umum 1 di Latemmamala Drum Band Kompetition II Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – SDN 17 Bila Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng provinsi sulawesi selatan meraih juara umum 1 di ajang lomba Latemmamala Drum Band Kompetition II tahun 2004.

Hal itu terungkap saat panitia mengumumkan hasil juara lomba Drum Band yang digelar di Anjungan Imangkawani Jalan Pemuda Watansoppeng, Minggu Sore (3/3/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Latemmamala Drum Band Club (LDBC) bekerja sama dengan Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Soppeng diikuti oleh 20 peserta tingkat SD dan SMP sederajat berlangsung 2 hari dengan berbagai kategori diantaranya Parade dan Display.

Pada lomba Parade Tim SDN 17 Bila meraih peringkat pertama (1).

Selain itu, tim SDN 17 Bila juga meraih peringkat mayoret terbaik 1 (pertama).

Tidak hanya itu, pada kategori Display SDN 17 Bila juga mendapatkan Piala juara 1.

Dari ketiga peringkat pertama yang diraih SDN 17 sehingga berhak mendapatkan juara umum 1.

Sebelumnya Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide saat menutup ajang lomba tahunan ini berharap kepada seluruh peserta utamanya yang meraih juara untuk terus meningkatkan prestasinya yang bukan hanya tingkat Kabupaten Soppeng namun juga pada tingkat provinsi bahkan Nasional.

Sehingga dengan demikian sebagai orang Soppeng dapat berbangga dengan torehan prestasi yang diraih putra putri Bumi Latemmamala,pungkasnya.

 

 

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *