Pendidikan

Pimpinan Ponpes Yasrib Letakan Batu Pertama Pembangunan Ruang Kelas

601
×

Pimpinan Ponpes Yasrib Letakan Batu Pertama Pembangunan Ruang Kelas

Sebarkan artikel ini
Pimpinan Ponpes Yasrib saat peletakan batu pertama.

Wartasulselnews.com – Pimpinan Pondok Pesantren Yasrib Lapajung H.Muh.Taslim Basri Daud Lc, melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan ruang belajar MTs Pondok Pesantren Yasrib, Minggu (3/3/2024).

Pembangunan ruang belajar ini merupakan hasil dari sumbangan orang tua santri, komite MTs Pondok Pesantren Yasrib Lapajung,donatur serta kas Pondok Pesantren Yasrib Soppeng.

Pimpinan Pondok Pesantren Yasrib Lapajung, H.Muh.Taslim mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan dari orang tua santri,komite MTs Pondok Pesantren Yasrib Lapajung dan donatur sehingga pembangunan  ruang belajar Pondok Pesantren Yasrib bisa terlaksana.

“Mudah-mudahan ruang kelas baru ini memberikan manfaat dan barokah kepada peserta didik. Terima kasih kepada orang tua santri pihak Komite dan semua yang terlibat yang telah membantu dalam hal materi, pikiran dan sebagainya demi terlaksananya pembangunan ruang kelas baru ini,” paparnya.

Kami doakan semoga diluaskan rezkinya, disehatkan badannya, dan dibalas segala kebaikannya, dan mudah-mudahan ini menjadi amal jariah, ucapnya.

Di ketahui pembangunan ruang kelas baru ini nantinya memiliki 12 ruangan kelas dengan berlantai 3.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *