Olahraga

Turnamen Yasrib Competition Resmi Bergulir

841
×

Turnamen Yasrib Competition Resmi Bergulir

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Pimpinan Pondok Pesantren Yasrib Lapajung,H.Muh.Taslim Basri Daud,Lc melakukan kick off (tendangan pertama) pertanda dimulainya turnamen Yasrib Student Competition 2024, yang diikuti 54 Sekolah mulai tingkat SD/MI dan SMP/Mts Se-Kabupaten Soppeng. Jumat (1/3/2024).

Pada kesempatan tersebut panitia pelaksana kegiatan Darmawansah menjelaskan bahwa Yasrib Student Competition 2024 bertujuan sebagai salah satu upaya atau wadah silaturahim antar pelajat di Kabupaten Soppeng.

“Kegiatan ini sebagai wadah sinergi pelajar untuk akselerasi peradaban islam sesuai dengan temanya,juga sebagai wadah membina komunikasi yang baik sekaligus sebagai ajang untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi antar pelajar se Kabupaten Soppeng, ” ucap Daramawansah.

Turnamen Yasrib student competition 2024 berlangsung dari tanggal 1-3 maret 2024 di Kompleks Pondok Pesantren Yasrib.

Adapun Cabang yang di lombakan di antaranya Futsal, Adzan dan Pidato Bahasa Indonesia.

Sementara Pimpinan Pondok Pesantren Yasrib Lapajung H.Taslim Basri menyambut baik dengan dilaksanakanya turnamen Yasrib Student Competition 2024 ini.

H.Taslim berharap kegiatan seperti ini menjadi momentum untuk berkesinambungan digelar.

Kepada para peserta turnamen,agar menampilkan bakat terbaiknya, dan bertanding dengan sportif, serta menjunjung tinggi rasa persaudaraan.

Tak ketinggalan pula,H.Taslim mendoakan agar pelaksanaan turnamen futsal berjalan dengan lancar dan menjadi berkah bagi semua.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *