Daerah

Kadis Pemuda dan Olahraga Buka Turnamen Ukhuwah Cup 2 Futsal Competition for Kids

270
×

Kadis Pemuda dan Olahraga Buka Turnamen Ukhuwah Cup 2 Futsal Competition for Kids

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kadis Papora) Kabupaten Soppeng Dra.Suriasni, M.Pd membuka kegiatan “Ukhuwah Cup 2 Futsal Competition For Kids” yang dilangsungkan di Lapangan Gasis Jalan Kesatria, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Sabtu (24/2/2024).

Dalam sambutannya Suriasni mengajak para peserta agar dapat bertanding dengan semangat dan jiwa sportifitas yang tinggi dan kejujuran.

“Jadikanlah kegiatan ini sebagai pengalaman yang berharga untuk memupuk persaudaraan dan silaturahim antar sesama peserta,”ucap Suriasni.

Selain itu, ia mengajak kepada orang tua,guru,pelatih dan seluruh pihak agar mendukung dan menyukseskan kegiatan ini.

“Peran orang tua sangat penting,begitu pula para pendidik demikian juga pemerintah lebih penting untuk terus memberikan support dalam memotivasi para generasi yang akan menjadi atlet yang handal,” ucapnya.

Di akhir sambutannya Suriasni mengapresiasi kegiatan olahraga seperti ini sehingga kedepannya dapat melahirkan atlet yang nantinya membawa nama daerah.

“Selaku pemerintah kami mengapresiasi kegiatan ini dan diharapkan melahirkan generasi olahraga dan atau atlet yang berprestasi yang nantinya dapat membawa nama daerah kabupaten Soppeng ketingkat provinsi maupun ke tingkat Nasional,” pungkas Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga Kabupaten Soppeng.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *