Daerah

BRI Soppeng Serahkan Klaim Asuransi ke Ahli Waris Nasabah

404
×

BRI Soppeng Serahkan Klaim Asuransi ke Ahli Waris Nasabah

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – BRILIFE memenuhi komitmennya dalam melayani nasabah dengan menyerahkan pembayaran klaim kepada ahli waris nasabah yang tutup usia dengan nilai pertanggungan Rp.214.286.224.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Arif Ulumuddin selaku Pimpinan Cabang BRI Watansoppeng didampingi dengan Team Brilife, Senin (19/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut Arif Ulumuddin memberikan langsung kepada ahli waris, yang nasabahnya tercatat mengikuti Asuransi.

“Nasabah tersebut merupakan Nasabah BRI Watansoppeng mengikuti Asuransi Brilife ,” kata Arif dalam keterangan tertulisnya.

Jadi di BRI nasabah selalu diberikan edukasi mengenai pentingnya memiliki asuransi, untuk mengcover adanya risiko yang tidak terduga.

“Kalau dalam hal ini, nasabah pinjaman kami bundling dengan asuransi dari Brilife (anak perusahaan BRI),ketika nasabah meninggal dunia, premi yang dapat di klaim sebesar 200an juta,”ujarnya.

Jadi manfaatnya adalah ketika nasabah meninggal dunia, ahli waris tidak terbebani hutang (karena tercover oleh premi yg dapat di klaim),dalam kejadian ini klaim 200an juta, untuk pelunasan 40an juta.Jadi ahli waris masih mendapatkan sekitar 150 juta lebih yg dapat dimanfaatkan untuk menyambung hidup keluarganya.

Lebih lanjut Pimpinan BRI Cabang Soppeng berharap semoga masyarakat atau nasabah peduli terhadap perlindungan diri dan keluarga dengan mengikutsertakan dirinya untuk bergabung di Asuransi BRILife.

“Asuransi ini memberikan manfaat, kalau terjadi hal yang tidak diinginkan seperti penerima klaim yang baru saja kita serahkan. Segera kunjungi BRI terdekat untuk mendapatkan informasi mengenai Asuransi ini gratis tanpa dipungut biaya apapun,” pungkasnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *