DaerahNews

Tingkatkan Kompetensi,Guru IPS Tingkat Madrasah Gelar MGMP

291
×

Tingkatkan Kompetensi,Guru IPS Tingkat Madrasah Gelar MGMP

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) melaksanakan kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MPGM) IPS Terpadu Se-Kabupaten Soppeng Tingkat MTs di MTs Yasrib Lapajung,Minggu (17/2/2024)

Kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan guru dari perwakilan madrasah mata pelajaran IPS Terpadu.

Ketua MGMP IPS Terpadu Arman Saleh didampingi Kepala MTs Yasrib Lapajung,KM.Husaiani menyampaikan bahwa, kegiatan MGMP ini bertujuan untuk membuat rancangan pembelajaran RPP Semester Genap dan menyamakan persepsi penentuan Ketuntasan Komulatif Minimal (KKM).

Dirinya berharap bahwa MGMP Mapel IPS Terpadu kedepannya setiap guru mapel aktif mengikuti kegiatan MGMP yang diselenggarakan.

Sementara pengawas pembina madrasah,Muh.As’Ad yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan Musyawarah Guru Mata Pelajaran ( MGMP ) merupakan wadah kegiatan kolektif guru dalam rangka mengembangkan profesi guru.

“Untuk itu maka penting bagi guru untuk mengadakan MGMP guna menambah wawasan dan berbagi dengan teman lain madrasah, ”ucapnya.

Dikatakan bahwa dengan MGMP dibentuk bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan, mengembangkan wawasan, penyaluran inspirasi guru mata pelajaran dan pengembangan keprofesian berkelanjutan, ujarnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *