Daerah

Graha DPD PPNI Soppeng Mulai di Bangun

518
×

Graha DPD PPNI Soppeng Mulai di Bangun

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Soppeng menjawab kebutuhan sarana pengembangan SDM Perawat khususnya di Kabupaten Soppeng dengan peletakan Batu pertama sebagai proses pembangunan Graha PPNI Soppeng yang berlokasi di jalan Salotungo. Rabu (7/2/2024).

Graha PPNI ini akan menjadi pusat kegiatan pendidikan, pelatihan,m dan sekretariat serta Kantor Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Soppeng.

Ketua DPD PPNI Kabupaten Soppeng, Ainuddin,mengaku bahwa melalui keinginan dan tekad yang kuat sehingga pembangunan gedung Sekretariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) akhirnya terealisasi.

“Mudah-mudahan dengan adanya Sekretariat nanti bisa memberi manfaat, yang pertama kepada anggota dan kedua kepada masyarakat sekitar,” ucap Ainuddin.

Sementara Bupati Soppeng berharap dengan dibangunnya gedung sekretariat DPD PPNI Kabupaten Soppeng dapat menjadi simbol kemajuan dan perhatian yang diberikan pemerintah kepada perawat dan masyarakat Kabupaten Soppeng .

Dengan peletakan batu pertama ini, Bupati Subang menandai komitmen Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam mendukung pengembangan profesi perawat dan meningkatkan pelayanan kesehatan di Wilayah Kabupaten Soppeng.

Selaian itu,Bupati meminta kepada seluruh pengurus DPD PPNI untuk segera menyelesaikan pembangunan graha PPNI ini,sehingga DPD PPNI Kabupaten Soppeng dapat memiliki sekertariat yang representatif.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPRD Kabupaten Soppeng, Dandim Soppeng para kepala SKPD, Direktur RSUD Latemmamala, para kepala UPTD Puskesmas Se Kabupaten Soppeng dan seluruh pengurus dan anggota PPNI Kabupaten Soppeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *