Daerah

Santri Pondok Pesantren Yasrib Sabet Juara Tiga di MTQ Pangkep

405
×

Santri Pondok Pesantren Yasrib Sabet Juara Tiga di MTQ Pangkep

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Prestasi gemilang kembali diraih oleh santri Pondok Pesantren Yasrib Lapajung , yang berhasil meraih Juara 3 Tilawah Tingkat Anak-anak Putri dan Musabaqah Syahriani Qur’an (MSQ) pada ajang MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) Tingkat Kabupaten Pangkep pada Kamis lalu.

Ketiga santri yang berhasil mengukir prestasi tersebut adalah Musyawirah dan Adryan,Qutbi Aisar Risman yang merupakan perwakilan Pondok Pesantren Yasrib Lapajung Kabupaten Soppeng.

Ketiganya berhasil menunjukkan kemampuan yang luar biasa dalam membaca dan memahami Al-Quran, serta menghafal ayat-ayat suci dengan baik. Keberhasilan mereka ini tidak lepas dari dukungan penuh dan bimbingan dari Pembinanya.ucap Husaini Sabtu (3/2/2024).

Menurut Husaini,pembinan ini adalah hasil dari program andalan Pondok Pesantren Yasrib Lapajung. Salah satu fokus utama dari pondok pesantren ini adalah melatih para santri untuk tampil di depan umum.

“Kami sangat mengapresiasi ketiga santri yang telah memberikan yang terbaik dalam ajang ini. Ini adalah bukti nyata dari keberhasilan Pondok Pesantren Yasrib Lapajung,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *