Daerah

Rutan Soppeng Teken Komitmen Bersama Wujudkan Zona Integritas

309
×

Rutan Soppeng Teken Komitmen Bersama Wujudkan Zona Integritas

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Dalam mewujudkan wilayah zona integritas,Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Watansoppeng melaksanakan penandatanganan komitmen bersama menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024.

Kegiatan tetsebut di laksanakan di Aula Rutan Kelas IIB Watansoppeng.

Penandatanganan komitmen bersama itu dipimpin langsung oleh Karutan Kelas II B Watansoppeng, M.Arfandy.

Arfandy mengatakan, penandatanganan komitmen bersama ini dalam rangka pembangunan zona integritas menuju WBK/ WBBM tahun 2024 di Rutan Soppeng.

“Penandatanganan komitmen bersama dalam rangka mewujudkan wilayah zona integritas ini jangan hanya diartikan sebagai momen untuk dokumentasi saja. Namun harus benar-benar dipraktekkan dan dipertanggung jawabkan sesuai apa yang telah dipegang bersama,”kata Arfandy. Rabu 31 Januari 2024.

Dirinya menyebut, penandatanganan komitmen bersama dalam rangka mewujudkan wilayah zona integritas menuju WBK/ WBBM tahun 2024 berlangsung lancar.

“Alhamdulillah penandatanganan komitmen bersama dalam rangka mewujudkan wilayah zona integritas menuju WBK/ WBBM tahun 2024 telah berjalan dengan baik dan lancar,” kata Arfandy .

Karutan berpesan kepada seluruh jajaran untuk terus menjaga integritas serta profesionalisme dalam bertugas agar dapat menghindari perbuatan yang menyimpang.

Penandatanganan komitmen bersama pembangunan wilayah zona integritas menuju WBK/WBBM diikuti seluruh petugas, baik pejabat struktural, petugas staf, dan petugas piket penjagaan.

Secara berurutan penandatanganan komitmen bersama ini disaksikan Karutan Soppeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *