Pendidikan

SMPN 3 Watansoppeng Optimis Raih Juara Lomba LDBC 2

18
×

SMPN 3 Watansoppeng Optimis Raih Juara Lomba LDBC 2

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Pelatih Drum Band SMP Negeri 3 Watansoppeng, Bahar mengungkapkan optimisme tingginya bahwa timnya akan kembali meraih juara 1 umum dalam Lomba Latemammala Drum Band Competition yang ke-2.

Optimisme Bahar bukan tanpa alasan, SMP 3 Watansoppeng telah menunjukkan prestasi yang luar biasa dalam Lomba Latemammala Drum Band Competition sebelumnya.

Dalam Lomba Latemammala Drum Band Competition yang pertama, SMP 3 Watansoppeng berhasil meraih juara 1 dalam berbagai kategori, termasuk Field Commander, Colour, Perkusi, Pianika, dan Mayoret. Prestasi ini menunjukkan kualitas dan dedikasi tim drum band SMP 3 Watansoppeng.

Dengan pengalaman dan prestasi sebelumnya, Bahar yakin bahwa timnya memiliki keterampilan, talenta, dan semangat yang diperlukan untuk meraih juara 1 umum lagi.

“Kami telah mempersiapkan diri dengan baik dan kami siap untuk memberikan yang terbaik,” kata Bahar.

Latemammala Drum Band Competition adalah kompetisi yang meriah dan diselenggarakan dalam rangkaian Hari Jadi Soppeng.

“Kami sangat antusias dan bersemangat untuk kompetisi ini. Kami percaya bahwa kami memiliki apa yang diperlukan untuk meraih kembali juara 1 umum,” kata Bahar.

Dengan semangat tinggi dan optimisme, SMP 3 Watansoppeng siap untuk kembali meraih juara 1 umum dalam Lomba Latemammala Drum Band Competition yang ke-2. Semua mata akan tertuju pada mereka saat mereka berusaha untuk membuat sejarah lagi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *