Daerah

Anggota DPRD Soppeng HA Rusli Razak Serap Aspirasi Warga Kelurahan Lapajung

325
×

Anggota DPRD Soppeng HA Rusli Razak Serap Aspirasi Warga Kelurahan Lapajung

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Anggota DPRD Kabupaten Soppeng H.Andi Rusli Razak melakukan reses atau temu konstituen di Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata, Senin (29/1/2024).

Kegiatan reses masa sidang II Tahun 2023-2024 tersebut bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan masing-masing Anggota DPRD.

Anggota DPRD Kabupaten Soppeng ini mengemukakan, bahwa kegiatan ini digelar untuk menerima aspirasi dan mendengarkan berbagai keluhan-keluhan masyarakat untuk bisa ditindaklanjuti sesuai kewenangan Pemerintah Daerah.

Selain itu, lanjut dia, anggota DPRD memiliki kewajiban untuk menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat daerah pemilihan.

“Apabila ada yang dianggap masalah-masalah penting maka pada kesempatan ini melalui forum ini diharapkan partisipasi menyampaikan kepada kami,”ucap Andi Rusli.

Di jelaskan bahwa,selaku anggota DPRD apa yang menjadi usulan akan kita tuangkan dalam bentuk pokok-pokok pikiran (Pokir). Jadi setelah nanti ini kita membuat lagi pokok-pokok pikiran untuk disampaikan pada saat musrembang atau RKPD tingkat Kabupaten, ujarnya.

Reses ini dihadiri oleh Lurah Lapajung,Kahar Sos, Babinsa Kelurahan Lapajung, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lapajung para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *