Daerah

Pos Ramil Ganra Kodim 1423 Soppeng Laksanakan Penanaman Pohon

293
×

Pos Ramil Ganra Kodim 1423 Soppeng Laksanakan Penanaman Pohon

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Personil Posramil Ganra Kodim 1423 Soppeng kembali laksanakan kegiatan Karya Bakti penanaman pohon di pinggir Pasar Ganr, Desa Ganra Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng. Sabtu (27/01/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Danpos Ramil Ganra Serma Musafir serta melibatkan personil Posramil Ganra, Kepala Desa Ganra bersama aparat Desa, Personel Polsek Ganra, Personel Damkar dan Masyarakat Desa Ganra.

Serma Musafir menegaskan, kegiatan ini merupakan perintah bapak Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) melalui Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S. Ip sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan kepada lingkungan disekitar.

Adapun jenis pohon yang saat ini ditanam berupa pohon mangga 15 pohon dan terembesi 15 pohon di pinggiran Pasar Ganra Desa Ganra Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng,ucapnya.

Serma Musafir menambahkan, penanaman pohon di wilayah binaan ini sebagai upaya mendukung program penghijauan yang dicanangkan oleh Komando Atas, serta meningkatkan kualitas udara sehingga dapat meningkatkan kesehatan masyarakat.

Ia berharap dengan adanya kegiatan Karya Bakti penanaman pohon ini,dapat memberikan manfaat bagi keseimbangan alam.

“Menanam pohon sama juga dengan menghijaukan kembali alam, dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan asri,” pungkas Serma Musafir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *